Memory Optimizer Untuk Windows 8

Jika anda merasa windows 8 anda sudah terlalu lambat dalam menjalankan sebuah aplikasi, bisa jadi itu disebabkan ruang kosong atau memori RAM komputer windows 8 anda sudah hampir habis. Ini disebabkan banyaknya aplikasi yang tidak dibutuhkan yang berjalan pada sistem operasi windows 8 anda. Selain itu hal tersebut bisa juga disebabkan oleh adanya virus yang menyerang RAM komputer windows 8 anda.

Untuk mengatasi hal tersebut, memory windows 8 anda perlu dioptimalkan agar aplikasi yang berjalan tidak terlalu berat. Pada kesempatan ini saya akan menulis tentang cara mengatasi windows 8 yang terasa lambat dengan sebuah aplikasi sederhana dengan nama Memory Optimizer untuk windows 8. Memory Optimizer berfungsi untuk mengoptimasi memori windows 8, sehingga aplikasi-aplikasi yang banyak memakan memori dan sedang tidak digunakan akan dimatikan.


Download :

  • Memory Optimizer Windows 8
    [Google Drive]  | Status : 
    Tested : (Windows 8)
Cara menggunakan Memory Optimizer
Buka Aplikasi Memory Optimizer yang ada pada Desktop atau start menu pada windows 8, kemudian pilih Recover Free Memory.  Finish.

Memory Optimizer Windows 8

Memory Optimizer Untuk Windows 8

Demikianlah cara mengoptimasi memory windows 8 dengan bantuan software Memory Optimizer, semoga artikel pada kesempatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda.

Post a Comment

0 Comments