Adobe Premiere Pro CC 2015.4 v10.4.0 Full Version

Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2018 Terbaru

Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2015 Full Version – Adobe Premiere Pro CC 2015 merupakan Software video editor yang berbasis timeline yang sangat populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Software ini dikembangkan oleh Adobe Sistem dan dipublikasikan oleh Adobe Creative Cloud. Software ini pertama kali di release pada tahun 2015 lalu untuk Sistem Operasi Microsoft Windows dan Mac. Dengan software ini, kalian dapat dengan mudah untuk mengedit beragam video sesuai dengan keinginan anda, seperti menambahkan transisi, menambahkan BGM, meng cut video, menambahkan beragam efek dan masih banyak lagi.


Adobe Premiere Pro CC 2015 hadir dengan beragam fitur baru dan berbagai peningkatan-peningkatan seperti, Native support untuk fitur QuickTime files, fitur Ingest worflow yang memungkinkan anda untuk mengedit video yang sementara di-import pada background, fitur VR workflow, peningkatan pada fitur Lumetri Color Tools, beragam keyboard Shortcut baru, fitur VFX Clip Marker Workflow yang menampilkan seluruh clip markers kedalam markers panel, fitur Morph Cut yang ditingkatkan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dapat anda dapatkan pada software yang satu ini.

Dengan beragam fitur yang terdapat pada sfotware ini, kalian akan lebih cepat dalam mengedit sebuah project. Tak hanya itu, spesifikasi yang dibutuhkan software ini juga bersahabat dan bagi kalian pengunjung setia website Ipeenk Downloader, kalian dapat mengunduh Software ini secara gratis. Bagi anda yang tertarik, anda bisa Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2015 Full Version pada link yang telah kami sediakan.

Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2015 Full Version
SINGLE LINK (1 GB)

Google Drive : Google Drive

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

Note:
Jika disuruh “Sign In”, Tutup / Close softwarenya.

5. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
6. Buka folder “[Universal Adobe Patcher 2.0]”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
7. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, pilih “Adobe Premiere Pro CC 2015.3 (64-Bit)”, lalu klik tombol “Patch”.
8. Selesai ^_^

Note:
Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen

System Requirements
Processor: Multicore Intel processor (Only 64-bit).
Memory: 8GB RAM (16 GB yang di rekomendasikan)
Hard Disk: 8GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi, Ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada volume yang menggunakan sistem file case sensitive atau pada perangkat penyimpanan flash / USB).
Resolution: 1280×800 display
Other: Adobe merekomendasikan GPU card untuk GPU-accelerated.


Post a Comment

0 Comments